Minggu, 01 September 2013

Start to Prepare Your Success



Start to Prepare Your Success

Mungkin kalian sudah tak bertanya-tanya lagi apa itu kesuksesan . tapi mungkin, kalian belum menemukan cara menuju kesuksesan kalian masing-masing. Ya nggak ya nggak ? *hmm ._. oke sorry sotoy u,u
Menurut kalian arti dari kesuksesan itu sendiri apa sih ? impian kalian atau cuman hanya mimpi belaka? eits, pasti semua bilang impian masadepan yang akan menjadi kenyataan. Ya kan ? ;;) Succes is
getting what do you want and success is courageous to take the decisions . Nah, disini mari kita sharing” tentang gimana sih “tips to prepare our success”. Pastinya hal” yang perlu dilakukan dalam mencapai kesuksesan ya guys yuk check it out …
Yang pertama, kedua, ketiga dan keempat :D aku sih sering menyebutnya “DUIT”
1.      DO’A . Sebelum kalian mengadu kepada Allah tentang apa yang kalian inginkan, sebaiknya kalian minta dibukakan jalan yang penuh dengan Ridho-Nya dan dilancarkan dalam hal apapun untuk mencapai tujuanmu baru kalian memulai berfikir apa yang ingin kalian capai.
2.      USAHA . Allah selalu melihat dan sangat menghargai usaha seorang hamba-Nya . Sekuat apa impian dan seberapa serius ingin mencapai impiannya. Memanage waktu, kegiatan dan yang lainnya itu penting guys ,biar kita bisa mencapai goal kita dan pasti deadline dengan tugas max dan tepat waktu. Keseriusan dan kemauan kita dalam berusaha dan berjuang juga dinilai oleh Allah lho Jand don’t say impossible I do it , but you must say IMPOSSIBLE I CAN’TDO IT.
3.      IKHTIAR . sama halnya dengan usaha , tapi kata kakakku sih ikhtiar itu suatu usaha besar seseorang dalam mencapai apa yang dia inginkan. Allah pernah berfirman yang artinya “Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sampai mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri”. Nah, dari situ kita sudah tau kan sebagai seorang muslim kita diwajibkan untuk senantiasa berikhtiar sekuat tenaga guys.
4.      TAWAKKAL .Setelah kita berikhtiar sekuat tenaga dan sepol kemampuan kita, maka kita harus menyerahkan segala usaha kita kepada yang Mahakuasa. Ingat, Allah selalu memberi apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan. Dan apa yang kita inginkan tidak selalu kita butuhkan. So, impikan apa yang kita butuhkanJ.
Thanks for reading guys . I wish my scratch can useful to you, although this is so far from perfection. see ya to my next scratch ..














Tidak ada komentar:

Posting Komentar